Testimoni Pengguna Minyak Varash untuk penderita Diabetes

August 30, 2018 Off By
Testimoni Pengguna Minyak Varash untuk penderita Diabetes

Testimoni Pengguna Minyak Varash untuk penderita Diabetes

 

 

 

 

 

SAKIT DIABETES MELLITUS MEMBAIK DENGAN MINYAK VARASH.

Nama : Bp. Untung
Umur : 51 Tahun
Alamat : Lampung Timur, Lampung.

Saya terkena penyakit Diabetes hampir 2 tahun. Awalnya berat badan saya 63 kg.

Setahun terakhir berat badan turun drastis hingga tinggal 40 kg. Dan saya kelihatan sangat kurus.

Keluhan yang saya alami sejak sakit ini, kadar gula darah berulang-ulang di cek berkisar 300 – 400 mg/dl. (Normal gula darah kurang dari 180 mg/dl).

Badan serasa remuk, sakit semua diseluruh tubuh. Pengennya makan terus tapi selalu muntah, haus yang berlebihan dan malam tidak bisa tidur karena harus bolak-balik ke kamar mandi untuk BAK. Siang ingin istirahat tidur juga tidak bisa.

Saya sudah minum obat dari dokter puskesmas, berobat ke paramedis dan juga obat alternatif. Apa kata orang saya turuti, tapi malah badan semakin sakit.

Saya stres. Setiap minum obat perut langsung kram, sakit luar biasa. BAB juga tidak lancar.

Syukur alhamdulillah sekitar sebulan yang lalu saya bertemu dengan bp. Yusuf. Saya disarankan berobat ke dokter dan juga menggunakan minyak Varash untuk membantu proses penyembuhan.

Langsung saya setuju untuk memakai minyak Varash, tapi saya gak mau minum obat dokter karena pasti kram perutnya.

Saya balurkan minyak Varash sesuai anjuran. Disepanjang tulang belakang, telapak kaki dan jari kaki, perut sampai pinggang dan juga dileher dan belakang telinga. Sehari bisa lebih 5 x dibalurkan.

Beberapa hari pemakaian memang ada perubahan, sakit di badan mulai berkurang, perut juga tidak sering kram, tapi tetap gak bisa tidur.

Hampir sebulan pemakaian masih tetap seperti itu. Kadar gula darah juga masih tinggi.

Saya tambah stres, tapi Bp. Yusuf terus memberikan semangat untuk kembali sehat, semua butuh proses dan harus sabar.

Habis sebotol minyak Varash saya rasakan perubahan semakin banyak. Kram perut berangsur hilang, mual juga tidak ada lagi. BAB lancar dan saya sangat senang karena sudah bisa tidur.

Saya tetap dianjurkan minum obat dari dokter. Dan alhamdulillah walaupun minum obat dari dokter perut tidak kram lagi seperti sebelum pakai Varash.

Bebarapa kali cek kadar gula nilainya sudah turun banyak. Seminggu yang lalu cek gula darah hasilnya 156 mg/dl. Dan berat badan saya naik 2 kg.

Saya tetap menggunakan minyak Varash tanpa mengabaikan obat dari dokter. Saya ikuti saran Bp. Yusuf .

Bagi saya minyak Varash sangat membantu proses penyembuhan sakit saya. Badan saya sekarang lebih kelihatan seger.. gk seperti dulu..pucat.

=====================================================================

SAKIT DIABETES, DARAH TINGGI & NYERI LUTUT

Nama : Aisyah Nst
Umur : 64 thn,
Kota : Medan

Saya sudah lama menderita sakit diabetes ,darah tinggi dan nyeri lutut.

Semenjak anak saya berlanggan Varash Healing Oil saya senang sekali.

Semua keluhan yang membuat tubuh tidak nyaman karen sakit diabetes dan darah tinggi sangat bisa teratasi.

Tensi darah saya tidak pernah tinggi sekarang.

Setiap pagi malam saya selalu dibalurkan Minyak Varash oleh anak saya.

Daerah tulang telapak kaki, tulang punggung dan pinggang. Terutama juga daerah lutut.

Kalau balur lutut saya biasanya lakukan sendiri.

Selain aromanya membuat relaks. Kesehatan saya jauh terasa lebih baik. Semua perasaan tidak enak. tubuh kurang fit. Nyeri. semuany sekarang sudah hilang.

Minyak Varash sudah mejadi kebutuhan saya setiap hari. Apapun keluhan muncul saya gosok gosok Varash. Langsung nyeees enak nyaman.

Suatu hari saya sakit gigi. sakit banget. Anak saya bilang tetesin digigi dengan kapas.

Awalnya saya menolak,tp kalah dgn rasa sakit dan takut minum sembarang obat ,akhirnya ditetesin jg varash ke gigi.

Selang setengah jam denyutnya sudah berkurang dan diulang lagi dikasih Varash lagi. Sudah tuntas sakit giginya dan akhirnya bisa tidur malam dengan Nyaman.

1 Produk untuk semua keluhan saya. tempat kasih Varash hadir untuk para manula yang ingin sehat.

APA KELEBIHAN MINYAK VARASH …???

☆ …seperti kita ketahui perut kita mempunyai manajemen yang tidak semua zat yang berguna bisa lolos…belum lagi bakteri yang ada di dalam perut bisa mati gara gara obat yang kita minum sehingga sistim pencernaan menjadi masalah… ….. dengan MEMBALUR MINYAK VARASH … penyembuhan lebih effektif..

Mengapa..??

  • Karena Minyak VARASH tidak masuk melalui saluran pencernaan.. Minyak VARASH masuk melalui kulit…molekulnya yang lebih kecil dari air mampu menembus kulit melalui pori2…mengalir bersama jaringan dan mencari bagian tubuh yang sakit…menyembuhkan dan membuat nyaman…

Sehat bersama #VARASH_OIL  Varash Healing Oil Minyak obat yg membantu penyembuhan lebih dari 78 masalah kesehatan. Pemakaian dengan cara dibalur dan digosokan di areal tubuh tertentu. 

Apa itu Minyak Varash? 

Varash healing oil atau minyak varash dengan beberapa rempah – rempah pilihan , merupakan minyak kesehatan yang mengandung 108 tanaman obat yang diolah secara tradisional sehingga menghasilkan minyak herbal yang mempunyai kandungan energi penyembuhan dari alam.  Varash healing oil sudah terbukti dapat membantu pengobatan lebih dari 78 jenis penyakit tanpa ada efek samping.

Cara pemakaian hanya cukup dibalurkan di organ – organ tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita. Minyak varash berfungsi mengaktifkan chi atau energi tubuh yang secara otomatis memperbaiki serta mengaktifkan keseimbangan dan kesehatan tubuh.

BACA JUGA !!! Cara penggunaan Minyak varash healing oil

Selengkapnya tentang minyak varash tentang manfat dan khasaita serta harga minyak varash klik dan baca link dibawah ini !!!

Testimoni Pengguna Minyak varash oil lainnya 

 

Untuk lebih jelasnya mengenai obat herbal minyak varash, Silahkan hubungi cs kami untuk info peluang Disributor atau marketing ,info lebih lanjut dengan menghubungi kontak person di websaite ini

Incoming search terms: