Testimoni Bioalpha tumor mata sembuh tanpa operasi

October 22, 2019 Off By
Testimoni Bioalpha tumor mata sembuh tanpa operasi

Testimoni Bioalpha tumor mata sembuh tanpa operasi 

 

Testimoni Bioalpha yang datang dari ibu Rasunah , umur 59 tahun seorang guru PNS . Yang di vonis menderita tumor mata setelah Dokter mata yang melakukan pemeriksaan secara intensif menemukan masalah dimatanya .

testimoni bioalpha tumor mata sembuh tanpa oprasi

testimoni bioalpha tumor mata sembuh tanpa oprasi

Apa itu tumor mata  ?

Tumor mata adalah : massa di mata dapat jinak atau pun ganas; mereka juga dapat primer atau sekunder, yang berkembang ketika kanker pada payudara, prostat, usus, dan paru-paru menyebar ke seluruh tubuh. Kebanyakan kasus kanker mata adalah sekunder.

Tumor adalah pertumbuhan sel-sel tubuh yang abnormal. Sel merupakan unit terkecil yang menyusun jaringan tubuh manusia. Masing-masing sel mengandung gen yang berfungsi untuk menentukan pertumbuhan, perkembangan, atau perbaikan yang terjadi dalam tubuh.

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Penyakit Tumor

Buah dan sayur
Makanan yang dianjurkan bagi penderita penyakit tumor adalah buah dan sayur. Buah dan sayur mengandung fitonutrien yang sangat tinggi, fitonutrien ini mampu memberikan asupan nutrisi penting bagi tubuh Anda untuk melawan sel tumor. Oleh sebab itu konsumsilah buah dan sayur secara rutin setiap harinya agar penyakit tumor bisa sembuh tanpa harus melakukan tindakan operasi ataupun pengobatan lainnya.
Buah berry
Buah berry merupakan makanan pelawan penyakit tumor yang sangat efektif. Hal ini dapat terjadi karena buah berry mengandung antioksidan yang sangat tinggi, dimana kandungan antioksidan ini mampu menangkal semua radikal bebas penyebab munculnya berbagai macam komplikasi pada penyakit tumor yang sedang Anda derita. Buah berry ada banyak sekali. Mulai dari blueberry, strawberry, acai berry, blackberry, cerry dan lain sebagainya.
Ubi jalar
Selain kandungan antioksidan , penderita penyakit tumor juga memerlukan asupan betakaroten yang tinggi, kandungan betakaroten ini mampu melawan sel tumor yang sedang mengalami pertumbuhan yang pesat. Jenis makanan yang mengandung betakaroten yang tinggi salah satunya adalah ubi jalar. Anda dapat mengonsumsi ubi jalar dengan cara merebusnya atau mengolah dengan cara lainnya agar tidak bosan.
Kacang tanah
Makanan yang dianjurkan bagi penderita tumor yang pertama adalah kacang tanah. Makanan satu ini mengandung vitamin E yang sangat tinggi, dimana kandungan ini sangatlah penting untuk proses penyembuhan penyakit tumor yang sedang Anda derita. Karena vitamin E mampu menggantikan sel-sel yang tumbuh abnormal akibat penyakit tumor. Anda bisa mengonsumsi kacang tanah dengan membuat berbagai macam olahan, mulai dari selai kacang tanah, kacang tanah rebus dan lain sebagainya.
Ikan salmon
Ikan salmon mengandung vitamin D dan berbagai macam mineral penting lainnya. kandungan inilah yang diperlukan tubuh untuk melawan sel tumor, terlebih untuk penyakit tumor ganas. Maka dari itu konsumsilah ikan salmon secara rutin setiap harinya. akan lebih baik apabila Anda mengonsumsi ikan salmon liar. Karena ikan salmon yang diternak biasanya memiliki nilai gizi yang lebih rendah dari pada ikan salmon liar.
Penderita penyakit tumor membutuhkan asupan kalori dan protein ekstra untuk menjaga keseimbangan tubuh saat pengobatan. Makanan yang mengandung kalori dan protein ekstra adalah
  • Pilih roti gandum dan sereal.
  • Minum 100% jus buah atau sayuran. ( Pastikan mereka dipasteurisasi karena anda mungkin lebih rentan terhadap kuman saat anda sedang mendapatkan pengobatan tumor )
  • Mengisi setengah dari piring anda dengan sayuran dan buah-buahan.
  • Beberapa kali seminggu, memilih makanan tanpa daging seperti lasagna vegetarian atau sayuran tumis.
  • Camilan wortel, irisan paprika, dan buah-buahan segar atau kering.
  • Memiliki salad berdaun hijau untuk makan malam.
  • Batasi makanan manis – jenis dengan banyak kalori tapi nutrisi sangat sedikit.
  • Pilih daging tanpa lemak dan ikan lebih sering daripada daging merah dan daging olahan.
Nutrisi (makanan/minuman) yang masuk ke tubuh juga memberikan pengaruh terhadap kondisi tumor. Pengaruh tersebut ada yang sifatnya mengurangi gejala akibat tumor dan ada juga yang memperberat keluhan tumornya. Sayur dan buah, terutama kol, brokoli, dan kubis  mengandung hytochemical, antioksidan, antiestrogen, dan chemopreventive lainnya yang membantu dalam mencegah kanker.
Makanan lain yang juga kaya akan phytochemical yang berguna dalam melawan tumor ganas ( kanker ) adalah bawang putih, teh hijau, kedelai, dan sebagian besar buah-buahan. Daging ikan juga diteliti mengandung  lemak omega 3 yang diyakini dapat menghambat pertumbuhan tumor seperti ikan salmon tadi.

Sementara itu makanan yg bernutrisi dapat menyebabkan keluhan tumor semakin berat adalah :

  • Makanan tinggi lemak
  • Makanan yang dimasak dengan cara dibakar/dipanggang, diasapi, dan diasamkan.
  • Alkohol
  • Kue-kue kering dan makanan yang mengandung mentega
  • Makanan seperti daging kambing/domba, daging sapi, keju, kream, dan ice cream sebaiknya dibatasi
  • Makanan-makanan cepat saji

Pantangan  Makanan bagi  Penderita Tumor :

  • Sayuran Tauge, Sawi Putih Dan Kangkung
    Pantangan makanan bagi penderita tumor adalah ketiga jenis sayuran ini, dimana sayuran tauge dapat mendorong pertumbuhan tumor. Sedangkan sawi putih dan kangkung memberikan efek buruk terhadap penyerapan obat penyakit tumor yang anda konsumsi karena kandungannya dapat mengurangi efektifitas obat tersebut.
  • Daging
    Selama menjalani terapi pengobatan tumor, sebaiknya anda mengurangi atau tidak sama sekali mengkonsumsi daging. Hal ini berkaitan dengan daging ternak yang biasanya telah diberikan zat kimia, baik itu dari makanan atau obat obatannya.
  • Hindari minum botol plastik atau air kemasan karena bisa jadi air terkontaminasi dengan zat kimia dari kemasan.
  • Seafood
    Mengurangi konsumsi seafood sangat dianjurkan karena seafood mengandung lemak jenuh yang tinggi. Sebisa mungkin anda mengganti lemak jenuh dengan lemak tak jenuh yang dihasilkan dari tumbuh tumbuhan.
  • Minuman Beralkohol Dan Bersoda
    Minuman beralkohol jika diminum berlebihan pastinya akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Apalagi bagi anda yang sedang mengidap penyakit tumor kedua minuman ini akan memperparah kondisi kesehatan anda.
  • Makanan Kaleng, Snack, Mie Instan, Makanan Cepat saji dan produk olahan lainnya
  • Jenis makanan ini mengandung bahan pengawet yang akan semakin , membuat subur tumor yang sedang bersarang di tubuh anda. Hal ini dikarenakan zat pengawet merupakan makanan dari sel kanker dan tumor jinak. Selain itu, sebisa mungkin kurangi penggunaan penyedap rasa seperti micin.
  • Buah Durian, Nangka, Kelengkeng, Duku Dan Nanas
    Nangka dan kelengkeng mengandung suatu zat yang mampu meningkatkan resiko tumbuhnya sel kanker dan tumor. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, dan duku mengandung alkohol yang dapat mengembangkan sel kanker dan tumor jinak. Selain itu, menurut metode pengobatan tradisiobal cina, buah buahan ini bersifat panas sehingga kurang baik dikonsumsi oleh orang yang sedang dalam masa penyembuhan.
  • Makanan yang diolah dengan menggunakan wadah plastik di dalam microwave Karena kemungkinan partikel partikel kimia menempel pada makanan saat dimasak di dalam microwave dalam suhu tinggi.

Produk Bioalpha RNW 10 ( renew ) dan AOX 28 ( boost) merupakan kombinasi yang tepat untuk digunakan sebagai suplemen herbal untuk terapi pengobatan tumor mata.

Dengan cara konsumsi Produk Bioalpha RNW 10 ( renew ) dan AOX 28 ( boost)  sbb: 

  • Konsumsi RNW 10 ( renew ) pagi 1 saset dan malam 1 saset
  • Konsumsi AOX 28 ( boost) pagi 1 saset , siang 1 saset dan malam 1 saset
  • Konsumsi rutin setiap hari , insyaallah memberikan banyak manfaat dan khasiat untuk Anda penderita tumor mata .

Selengkapnya mengenai Produk Bioalpha RNW 10 dan AOX 28 !!!

Produk Bioalpha RNW 10 dan AOX 28 terbaik untuk kesehatan , dapat melancarkan peredaran darah , memberikan tidur nyaman , dan memberikan hidup yang lebih sehat karena keduanya merupakan kombinasi dari kandungan sayuran dan buah – buahan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk memenuhi nutrisi dan bermanfaat sebagai antibodi untuk tubuh kita .

RNW 10 (Renew )sebagai superfood yg menggabungkan 10 macam herbal untuk membantu detoksifikasi/membuang semua racun-racun dalam tubuh. RNW juga akan membantu membebaskan dan mempercepat proses penggantian jaringan yang rusak dengan jaringan baru dari stem cell.

 

Untuk Selengkapnya Dapat Anda buka link dibawah ini untuk mempelajari apa itu RNW10 , AOX 28 dan apa pula manfaatnya silahkan langsung dibuka linknya dibawah ini :

HARGA BIOALPHA RNW 10 Rp 1.100.000,- / box isi 30 saset

Bioalpha RNW 10

Bioalpha RNW 10

 

Sedang untuk AOX 28 (Boost) sebagai  zat antioksidan yang paling komperhensif dan Formula istimewa berbahan aktif 100% alami dari 28 makanan sehat yang kaya antioksidan termasuk betakaroten, lutein, likopen, vitamin C dan E, polifenol, flavonoid, selenium, super-oxide distimulate(SOD) untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Pemilihan bahan-bahannya sangat hati-hati untuk memastikan kosentrasi yang tinggi antioksidan, nutrisi serta mineral yang seimbang. Bentuknya seperti gel nutrisi(atau kalau anda tahu madu kemasan) di kemas sachet jadi praktis untuk keseharian anda.

 

Produk Bioalpha AOX 28

Produk Bioalpha AOX 28

HARGA BIOALPHA AOX 28 Rp 1.100.000,- / box isi 30 saset

Buat Anda yang mencari obat herbal terapi kesehatan untuk tumor mata , solusi terbaik ada pada produk bioalpha RNW 10 dan AOX 28. Dapatkan Produk Bioalpha RNW 10 dan AOX 28 hanya di toko herbal shop , sebagai toko online terpercaya , dengan harga termurah produk yang asli original. Kami sebagai Agen resmi yang menjual produk – produk bioalpha .

Obat herbal alami untuk tumor mata , silahkan langsung hubungin CS kami via Telp / wa /sms / bbm dikotak yang tersedia di website ini !!!