Testimoni Bioalpha penyakit gatal – gatal akhirnya sembuh

September 19, 2020 Off By admin
Testimoni Bioalpha penyakit gatal – gatal akhirnya sembuh

Testimoni Bioalpha penyakit gatal – gatal akhirnya sembuh 

Testimoni bioalpha ini dari kesaksian Bapak Ali Imron dari Rembang jawa tengah. Beliau menderita gatal – gatal ( di hidung ) sudah 4 tahun. Sudah berobat ke Dokter dan kemana saja belum kunjung sembuh . Kalaupun dikasih obat dari Dokter kemudian sembuh . Tapi klo obat habis maka kambuh lagi.

Berawal dari sering nengok pak kusnadi yang sakit Diabetes , kemudian bisa sembuh berkat produk Bioalpha dan akhirnya pak Ali Imron tertarik ingin mencoba. AKhirnya beliau minum Produk bio alpha selama 3 bulan. Penyakit gatal – gatal yang dialami pak Ali Imron akhirnya bisa sembuh . Terimakasih Bioalpha …..
Produk Bioalpha RNW 10 dan AOX 28 terbaik untuk kesehatan , dapat melancarkan peredaran darah , memberikan tidur nyaman , dan memberikan hidup yang lebih sehat karena keduanya merupakan kombinasi dari kandungan sayuran dan buah – buahan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk memenuhi nutrisi dan bermanfaat sebagai antibodi untuk tubuh kita .

RNW 10 (Renew )sebagai superfood yg menggabungkan 10 macam herbal untuk membantu detoksifikasi/membuang semua racun-racun dalam tubuh. RNW juga akan membantu membebaskan dan mempercepat proses penggantian jaringan yang rusak dengan jaringan baru dari stem cell.

Sedang untuk AOX 28 (Boost) sebagai  zat antioksidan yang paling komperhensif dan Formula istimewa berbahan aktif 100% alami dari 28 makanan sehat yang kaya antioksidan termasuk betakaroten, lutein, likopen, vitamin C dan E, polifenol, flavonoid, selenium, super-oxide distimulate(SOD) untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Pemilihan bahan-bahannya sangat hati-hati untuk memastikan kosentrasi yang tinggi antioksidan, nutrisi serta mineral yang seimbang. Bentuknya seperti gel nutrisi(atau kalau anda tahu madu kemasan) di kemas sachet jadi praktis untuk keseharian anda.

Untuk Selengkapnya Dapat Anda buka link dibawah ini untuk mempelajari apa itu RNW10 , AOX 28 dan apa pula manfaatnya silahkan langsung dibuka linknya dibawah ini :

HARGA BIOALPHA RNW 10 Rp 1.100.000,- / box isi 30 saset

Bioalpha RNW 10

Bioalpha RNW 10

 

Produk Bioalpha AOX 28

Produk Bioalpha AOX 28

HARGA BIOALPHA AOX 28 Rp 1.100.000,- / box isi 30 saset

 

Dan berikut  Makanan Sehat Bagi Penderita Gatal Alergi

Makanan sehat bagi penderita alergi di bawah ini sebaiknya Anda perhatikan sebaik-baiknya agar tubuh Anda bebas dari penyakit alergi yang menyakitkan.
  1. Teh. Langkah paling sederhana dan mudah untuk meringankan alergi adalah dengan minum teh, baik teh hitam maupun teh hijau. menurut penelitian di United States Departement Of Agriculture (USDA), antioksidan pada teh dapat meredakan alergi dan meningkatkan sistem imun tubuh. Diamkan teh setidaknya 3 menit untuk memaksimalkan antioksidan larut dalam minuman.
  2. Biji Kenari. Biji kenari merupakan makanan yang dianjurkan untuk meredakan alergi. Dalam biji kenari terkandung asam alfa linolenat (ALA) dan omega 3 yang cepat bereaksi untuk meredakan alergi.
  3. Plain Yoghurt. alergi-plain yoghurt. Dalam sebuah penelitian di Italia menjelaskan bahwa minum dua cangkir yoghirt tawar dapat mencegah alergi hingga 40 persen. menurut penjelasan Jeanne Drisko, MD bakteri baik yang ada pada yoghurt memiliki fungsi sebagai anti inflamasi. Molekulnya juga memberikan kekebalan pada daya tahan tubuh. Maka dari itu, Anda disarankan untuk memilih yoghurt bebas gula. Karena pemanis buatan yang biasa digunakan untuk perasa justru akan memperburuk kondisi tubuh Anda.
  4. Sayur-Sayuran. Terdapat beberapa jenis sayuran yang mengandung zat yang dapat membantu mengurangi alergi dan serangan asma, diantaranya tomat, terong, zucchini, dan kacang-kacangan.
  5. Vitamin C & Antioksidan. Vitamin C dan antioksidan dapat ditemukan dalam sebagian besar buah, seperti : Buah Jeruk, kiwi, mangga, stroberi, nanas, pepaya, melon, tomat, jambu biji, dan blackcurrant.
  6. Madu. Satu sendok makan madu murni setiap hari dapat membangun antibodi tubuh terhadap alergen, kecuali jika Anda alergi terhadap madu. Gunakan madu sebagai saus salad atau campuran kedalam minuman.

Berikut Adalah Makanan Yang Menyebabkan Gatal Di Badan Dan Alergi Kulit

Mengingat belum tentu makanan kaya nutrisi akan memberikan dampak baik bagi kita, maka jika tingkat sensitifitas seseorang tinggi terhadap makanan sangat disarankan untuk menghindari makanan yang menyebabkan gatal dan alergi.

1. Seafood

Makanan yang bisa menyebabkan gatal di badan pertama adalah seafood. Stop jangan makan seafood jika Anda saat ini sedang menderita penyakit gatal-gatal atau alergi terhadap makanan. Makanan jenis seafood seperti cumi-cumi, kepiting, tiram, dan sebagainya bisa menimbulkan gatal-gatal di kulit Anda.

2. Udang

Sebetulnya udang masih dikelompokkan kedalam makanan jenis seafood juga. Kenapa udang harus dihindari bagi penderita gatal? Udang memiliki kada protein yang sangat tinggi. Dengan mengkonsumsi udang maka biasanya akan menimbulkan bercak-bercak merah pada kulit. Bagi Anda yang alergi terhadap makanan udang sebaiknya untuk sementara menghindarinya terlebih dahulu.

3. Telur

Siapa yang menyangka kalau dengan mengkonsumsi telur akan menyebabkan gatal di badan. Ya memang benar kalau telur ayam akan menyebabkan gatal juga bagi penderita penyakit gatal dan alergi. Telur juga mengandung protein yang sangat tinggi. Dengan begitu bagi penderita gatal-gatal di badan sebaiknya harus menghindari untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti telur ayam. Alergi kulit akan semakin parah jika Anda selalu mengkonsumsi telur ayam setiap hari.

4. Laron

Apakah Anda termasuk yang suka mengkonsumsi makanan jenis laron? Jika iya berhentilah mulai dari sekarang kalau memang Anda sedang menderita penyakit gatal. Makanan jenis serangga ini juga mengandung protein yang sangat tinggi sehingga akan menyebabkan benjol-benjol pada permukaan kulit dan terasa sangat gatal.

5. Gembili

Gembili adalah makanan yang termasuk kedalam kelompok makanan layaknya ketela pohon karena makanan ini dimakan bagian akarnya. Makanan ini pada kondisi tertentu dapat menyebabkan gatal-gatal pada bagian lidah serta mulut. Namun gembili dapat menyebabkan gatal bisa disebabkan karena cara pengolahannya yang tidak benar yaitu tidak dicuci dulu sampai bersih. Maka jika gembili yang dimakan tidak dibersihkan dulu secara sempurna akan meninggalkan getah yang pada akhirnya menimbulkan gatal.

6. Kacang-kacangan

Masyarakat Indonesia sangat menggemari makanan jenis kacang-kacangan. Makanan ini memang sangat kaya akan berbagai variasi olahan. Namun sayangnya bagi Anda penderita penyakit kulit seperti jerawat, bisul, dan gatal-gatal sebaiknya untuk menghindari jenis makanan ini. Apapun makananannya yang diolah dari kacang-kacangan maka sebaiknya untuk menghindarinya terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar sembuh dari penyakit gatal. Kacang-kacangan ini banyak mengandung protein yang dapat memperparah keadaan gatal-gatal di badan. Banyak ahli medis dan ahli gizi mengatakan kalau kacang-kacangan dapat menimbulkan reaksi alergi pada kulit.

7. Ikan dan Daging

Mengkonsumsi ikan dan daging terlalu berlebihan atau mengkonsumsinya ketika Anda sedang menderita penyakit gatal maka akan menyebabkan urtikaria atau infeksi kulit serta rasa gatal. Maka dari itu untuk sementara sebaiknya Anda berhenti atau mengurangi dulu jumlah porsi konsumsi ikan dan daging setiap harinya.

8. Susu Sapi

Siapa yang mengira kalau minuman menyehatkan ini juga ternyata dapat menyebabkan rasa gatal di badan. Protein kasein serta kandungan beta- lactoglubin yang terdapat dalam susu sapi ini adalah pemicu timbulnya alergi serta gata badan.

9. Tepung Terigu

Saat menderita penyakit gatal di badan sebaiknya juga mengurangi konsumsi tepung terigu dalam setiap harinya. Dalam kondisi tubuh tertentu tepung terigu ini dapat menyebabkan alergi pada kulit.

10. Garam

Garam sangat baik untuk menyembuhkan rasa gatal di badan dengan cara merendam kulit yang gatal dengan air hangat dicampur garam. Namun untuk mengkonsumsi garam sebaiknya Anda mengurangi dulu. Bumbu dapur yang bisa dikatakan wajib ini untuk menambah rasa makanan kandungan natriumnya akan menyerap air di dalam tubuh kita. Dehidrasi dan juga kekurangan cairan akan membuat kulit kita kering dan pemicu utama penyebab gatal di badan.

Selain untuk menghindari 10 makanan diatas yang bisa menyebabkan gatal, gatal juga bisa terjadi karena keringat serta kuman yang menempel pada kulit kita. Maka dari itu sebaiknya Anda juga untuk rajin menjaga kebersihan terutama kebersihan tubuh seperti rajin mandi menggunakan air bersih dan sabun. Jangan membiasakan menggunakan pakaian yang sudah kotor dan bau keringat karena akan memicu munculnya rasa gatal-gatal.