Testimoni Bioalpha Gula darah normal

January 20, 2019 Off By
Testimoni Bioalpha Gula darah normal

Testimoni Bioalpha Gula darah normal 

 

Testimoni kali ini datang dari Ms Lai dari Malaysia yang sebelumnya mengalami kencing manis dimana ia telah minum untuk mengambil pil diabetes dari Doctornya di Malaysia. Sejak itu , ia tidak lagi menoleh ke belakang . Ms Lai mengambil RNW 10 ( Renew) dan AOX 28 ( Boost) untuk 4 bulan, dan ia pun tidak putus asa.

Tahap gula darah yang Ms Lai selalu berada pada 13 – 15 setiap hari. Ms Lai kini 5-7 selepas mengambil produk Bioalpha . Ms Lai sangat gembira sekarang karena merasa lebih baikdan tidak memerlukan ubat tambahan dalam meningkatkan gaya hidupnya  sejak itu.

 

 

Berikut kisaran kadar gula darah normal pada tubuh: Sebelum makan: 70 – 130 mg/dL. Dua jam setelah makan: kurang dari 180 mg/dL. Setelah tidak makan (puasa) selama setidaknya delapan jam: kurang dari 100 mg/dL.

Selengkapnya tentang Gula darah Normal dapat Anda baca dalam Artikel didalam link dibawah ini !!!

Berapa gula darah normal pada tubuh

 

Testimoni Bioalpha Gula darah normal oleh Ms Lai dari Malaysia

Testimoni Bioalpha Gula darah normal oleh Ms Lai dari Malaysia

Orang terkena  penyakit  biasanya karena pola hidup yg tidak benar, mulai dari makanan yang tidak seimbang seperti banyak makanan berlemak, kurang sayuran, porsi yang lebih dari yang seharusnya, kurang berolahraga, minum minuman yang beralkohol atau minuman kemasan,kurang minum air putih, merokok, dan lain-lain yang mungkin lebih banyak. Dan bahkan juga orang sakit disebabkan kondisi lingkungan yang buruk seperti polusi udara, polusi suara, polusi air, kurangnya pepohonan disekitar, dan banyak lagi. Namun yang paling utama adalah karena Keyakinan yang kurang kuat dan pola pikir yang buruk sehingga membuat orang terkena penyakit dan jika dibiarkan, maka akan menjadi kronis seperti Kanker, diabetes, tumor, penyakit jantung, dll.

“Lalu Kita harus bagaimana supaya sembuh? Obat apa yang manjur untuk menyembuhkan sakitnya?” Iya jelas sekali bila kita sedang sakit, maka yang pertama kali kita ingat adalah “OBAT”, dan rata-rata orang mengkonsumsi obat-obatan kimia yang dianggap banyak orang dapat menyembuhkan sebab efektif dan cepat. Namun apakah tahu bila kita terlalu banyak mengkonsumsi banyak obat-obatan kimia? Tentu akan banyak sekali efek-efek yang timbul yang akan dirasakan tidak enak dan bahkan menimbulkan Masalah baru dan bahkan bisa berakibat fatal seperti kerusakan ginjal.

Jadi apa solusinya? Bukan kita yang harus menyembuhkan penyakit, justru harusnya kita menyeimbangkan tubuh kita sebab tubuh kita mempunyai sistem regenerasi yang kuat yang bisa melawan penyakit itu sendiri akan tetapi sistem regenerasi tidak dapat terjadi karena banyak sel-sel yang di dalam tubuh yg sudah rusak namun tidak tergantikan oleh nutrisi dalam makanan akibat pola makan yang buruk. Maka dari itu, dengan detoksifikasi atau membuang semua racun-racun dalam tubuh kita, akan menutrisi kembali tubuh kita dan membangun sistem regenerasi itu sendiri. Kok harus detoksifikasi? Jelas! Karena tantangan dan ancaman hidup di zaman modern ini banyak toksin di sekitar kita seperti polusi udara yang ditimbulkan asap knalpot, limbah industri yang mencemari air, pupuk kimia yang menodai tanah, semuanya harus dihadapi, ditambah lagi zat pewarna, zat pengawet, dan zat kimia pada makanan.

Toksin dan polutan sangat sulit, bahkan ada yang mustahil untuk dihancurkan oleh tubuh kita, sehingga pada akhirnya tubuh kita mengakumulasi zat-zat tersebut lebih cepat dari kemampuannya mengeliminasi/mengeluarkan. Efek jangka panjangnya bisa sakit kepala, saluran pencernaan terganggu, bahkan resiko paling tinggi bisa terjadi kanker, dan penyakit jantung.

Nah, melalui detoks inilah dapat mengoptimalkan proses pengeluaran racun-racun dari tubuh kita. Efek dari detoks yang sesuai sangat luar biasa. Pencernaan bisa lebih baik, kulit bercahaya, bahkan penyakit-penyakit kronispun hilang, bahkan kebugaran dan vitalitas serta energipun meningkat

Terus bagaimana caranya? Salah satunya dengan salah satu produk andalan dari Bio Alpha yaitu RNW 10 dan AOX 28.

Apa itu RNW 10 dan AOX 28 ? Apa manfaatnya dan kegunaannya ? Untuk Penjelasan tentang RNW 10 dan AOX 28 Selengkapnya dapat Anda klik dan baca dalam link dibawah ini !!!

RNW 10 disingkat dari Renew 10 bukanlah obat, melainkan sebuah superfood yg menggabungkan 10 macam herbal untuk membantu detoksifikasi/membuang semua racun-racun dalam tubuh. RNW juga akan membantu membebaskan dan mempercepat proses penggantian jaringan yang rusak dengan jaringan baru dari stem cell.

 

Sedang untuk AOX 28 atau sebagai Boost adalah zat antioksidan yang paling komperhensif dan Formula istimewa berbahan aktif 100% alami dari 28 makanan sehat yang kaya antioksidan termasuk betakaroten, lutein, likopen, vitamin C dan E, polifenol, flavonoid, selenium, super-oxide distimulate(SOD) untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Pemilihan bahan-bahannya sangat hati-hati untuk memastikan kosentrasi yang tinggi antioksidan, nutrisi serta mineral yang seimbang. Bentuknya seperti gel nutrisi(atau kalau anda tahu madu kemasan) di kemas sachet jadi praktis untuk keseharian anda.

Dan untuk Bioalpha AOX 28 dapat juga Anda pelajari produknya dengan klik dan baca linknya dibawah ini !!!

Nah Setelah Anda tau kandungan dalam RNW 10 dan AOX 28 serta manfaat dan khasiatnya pastinya begitu luar biaa dan sangat berguna sekali bukan Produk Bioalpha RNW 10 dan AOX 28 .  Tentunya Anda tertarik bukan ? Untuk Anda yang ingin tau lebih banyak serta ingin mendapatkan Produk Bioalpha silahkan langsung hubungin CS kami dengan langsung Kontak / SMS / WA /BBM dikontak yang tersedia dalam website ini !!!