Testimoni Bioalpha atasi Kanker Payudara

October 11, 2019 Off By
Testimoni Bioalpha atasi Kanker Payudara

Testimoni Bioalpha atasi Kanker Payudara 

Berikut merupakan testimoni Bioalpha atasi kanker payudara yang dialami ibu Evarista S.W , berumur 26 tahun dari Semarang yaitu di jalan raya gendawang rt 01,rw 1 Banyumanik Semarang sebagai seorang instruktur senam . Beliau menderita kanker Payudara .

Testimoni Bioalpha atasi kanker payudara

Testimoni Bioalpha atasi kanker payudara

 

Apa itu kanker payudara dan cara menanganinya

kanker payudara dan solusinya

kanker payudara dan solusinya

Makanan apa yang dapat membantu memulihkan pasien kanker payudara

  • Sering makan jamur Hericium. Para ahli mengemukakan, jamur Hericium kaya polisakarida dan polipeptida, zat tersebut memiliki efek penghambatan kuat pada sel-sel kanker payudara, tetapi juga akan menghasilkan interferon. Oleh karena itu, makan jamur Hericium ini dapat meningkatkan sel darah putih pada pasien kanker payudara, meningkatkan imunitas, berperan hingga pencegahan dan pengobatan kanker payudara. 
  • Makan bawang putih. Bawang putih adalah salah satu makanan kondusif untuk membantu memulihkan pasien kanker payudara. Bawang putih mengandung selenium yang tinggi, yang dapat memainkan peran dalam pencegahan kanker. Dalam penggunaannya, yang terbaik adalah memakan mentah. Dalam keadaan normal, dalam kurun waktu seminggu makan beberapa kali, anda dapat mendapatkan pencegahan. 
  • Makan wortel. Penelitian menyadari, setelah karoten ke dalam tubuh manusia, akan berubah menjadi vitamin A. Zat ini mampu mempertahankan struktur normal dan fungsi jaringan epitel manusia, akan menyulitkan karsinogen untuk masuk, dengan demikian dapat memainkan peran pencegahan pada kanker payudara. Dalam mengkonsumsi, sebaiknya dimasak dengan baik baru dimakan, dengan demikian karoten dapat diserap. 
  • Makan asparagus. Asparagus juga merupakan salah satu makanan yang dapat memulihkan kanker payudara. Makanan ini kaya akan protein. Ini adalah nutrisi anti kanker, dan dapat membantu mencegah pertumbuhan sel kanker. Pada saat yang sama, mengandung asam folat, selenium, asam nukleat dan zat lain yang berguna untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker. Oleh karena itu, sering makan asparagus secara kondusif dapat mengobati dan memulihkan pasien kanker payudara.

Jenis Makanan Pencegah Kanker Payudara

  • Saat mengkonsumsi makanan sehari-hari, perlulah kita menghindari makanan yang bersifat karsinogenik. Sebaliknya kita perlu memakan makanan sehari-hari pencegah kanker yang mengandung antioksidan tinggi, sehingga akan melawan radikal bebas penyebab kanker untuk memberikan imunitas kepada tubuh. Selain itu faktor pemicu kanker karena kurangnya asupan sayur dan buah alami dimana memiliki serat yang tinggi. Dalam penelitian universitas California mengungkapkan bahwa mengkonsumsi makanan sayuran dan buah secara teratur dapat mengurangi resiko kanker hingga separuhnya.
  • Selain antioksidan yang bersifat fitokomiawi dalam sayuran dan buah memiliki sejumlah serat kasar termasuk pada makanan pencegah kanker payudara. Dengan begitu zat-zat yang karsinogenik akan terikat dengan serta, yang kemudian dibuang melalui kotoran, sehingga hal ini dapat menyingkat waktu racun untuk transit.
  • Jus dan Buah-buahan , Jus dan buah-buahan penuh dengan vitamin yang penting dalam membangun imunitas tubuh. Selain itu buah mengandung serat alami sebagai makanan pencegah kanker payudara. Serat yang diperlukan tubuh setiap harinya adalah 20-30 gram menurut National Cancer Institute, USA. Tentunya ada beberapa hal yang kita dapatkan dari manfaat jus yaitu :
  1. Mudah untuk dikonsumsi
  2. Dapat di mix dengan buah lainnya
  3. Dapat ditambah madu sehingga mengurangi rasa asam dari buah
  4. Komponen bermanfaat dalam buah menjadikan konsumsi lebih maksimal misalnya ada spon putih pada jeruk yang biasanya dibuang ketika di jus mudah dikonsumsi, karena mengandung zat limone yang tinggi.
  5. Minum 1 liter jus perhari untuk pengobatan dan pencegahan sangat dianjurkan.
  • Makanan yang Mengandung Klorofil , Klorofil sdalah pigmen utama dalam pertumbuhan hijau, alga dan bakteri fotosintetik. Dalam hal ini seperti pigmen karoten, klorofil penting dalam mengaktifasi senyawa radikal yang berbahaya bagi sel. Berikut konsumsi klorofil sebagai makanan pencegah kanker payudara dan bentukkannya :
  1. Alfa-alfa, adalah sayuran seperti tauge namun ukurannya lebih panjang dan berwarna hijau. Berfungsi sebagai antioksidan, membersihkan darah, melancarkan darah, memperbaiki pencernaan, mengatasi radang.
  2. Spirulina, adalah alga hijau biru bersel satu hidup di air tawar yang berukuran mikroskopis berbentuk spiral. Mengandung betakaroten 25 kalilipat dari wortel. Hal ini menjadi antioksidan yang sangat baik.
  3. Daun padi, yang menjadi sumber klorofil adalah tanaman berumur kurang dari 10 hari yang bebas dari residu pestisida. Untuk penyembuhan kanker, dibutuhkan 20-30 gram daun padi segar dan dicuci bersih lalu dihaluskan dengan 2 gelas air dan disaring. Air tersebut kaya klorofil yang bermanfaat untuk penyembuhan kanker.

 

Jenis Makanan yang Perlu Dihindari

Sejumlah makanan diduga dapat zat kasinogenik jika dikonsumsi. Hal ini bisa menyebabkan kanker payudara, bahkan juga kanker payudara pada pria.

  • Makanan yang mengandung tinggi lemak
  • Makanan tinggi protein, seperti daging berwarna merah dimana didalamnya mengandung senyawa heterosiklik yang memicu kanker. Lalu daging unggas atau daging putih yang awalnya sehat kini juga mulai dicurigai. Hal ini disebabkan unggas diternakkan tidak lagi alamiah sehingga kaya akan lemak.
  • Makanan yang dimasak dengan cara dibakar atau diasap – Pembakaran dibagian luarnya yang hangus akan menghasilkan senyawa kuinon dan benzopirene yang memiliki sifat merangsang pertumbuhan kanker.
  • Makanan yang digoreng dengan suhu tinggi dan minyak jenuh – Minyak goreng merupakan minyak jenuh dan lemak trans. Misalnya mentega, margarin dan minyak goreng bekas. Minyak goreng bekas yang telah 2 kali goreng dan berwarna kehitaman mengandung senyawa hydrogen peroksida yang merupakan radikal bebas yang sangat kuat.
  • Daging kaleng – Makanan kaleng banyak ditambahi garam natrium nitrit untuk mengawetkan dan mempercantik. Senyawa tersebut jika berikatan dengan amino yang terkandung dalam daging akan membentuk nitrosamine yang bersifat karsinogen.
  • Makanan beracun – Misalnya makanan yang telah tercemar racun mitoksin yang dihasilkan oleh Aspergillus flavus.
  • Umbi-umbian – Umbi yang sudah bertunas dan berbercak kehijauan mengandung senyawa glokoalkaloid khususnya solanin dan karsonin yang bersifat karsinogen,
  • Zat aditif – Makanan yang mengandung additives sebenarnya aman menurut takaran pemerintah, namun perlu diwaspadai jika tak sesuai takaran misalnya, makanan yang mengandung pemanis, pengawet dan ada pewarna buatan. Misalnya bakso, mi, junk food fast food dan lain-lain.
  • Ikan basah, ikan asin dan telur asin
  • Minuman berlakohol, soda, cokelat, kopi, dan es
  • Buah durian dan nangka

Obat Herbal Penyakit yang terbaik untuk terapi pengobatan Kanker Payudara 

Produk Bioalpha RNW 10 dan AOX 28 terbaik untuk kesehatan , dapat melancarkan peredaran darah , memberikan tidur nyaman , dan memberikan hidup yang lebih sehat karena keduanya merupakan kombinasi dari kandungan sayuran dan buah – buahan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk memenuhi nutrisi dan bermanfaat sebagai antibodi untuk tubuh kita .

RNW 10 (Renew )sebagai superfood yg menggabungkan 10 macam herbal untuk membantu detoksifikasi/membuang semua racun-racun dalam tubuh. RNW juga akan membantu membebaskan dan mempercepat proses penggantian jaringan yang rusak dengan jaringan baru dari stem cell.

Sedang untuk AOX 28 (Boost) sebagai  zat antioksidan yang paling komperhensif dan Formula istimewa berbahan aktif 100% alami dari 28 makanan sehat yang kaya antioksidan termasuk betakaroten, lutein, likopen, vitamin C dan E, polifenol, flavonoid, selenium, super-oxide distimulate(SOD) untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Pemilihan bahan-bahannya sangat hati-hati untuk memastikan kosentrasi yang tinggi antioksidan, nutrisi serta mineral yang seimbang. Bentuknya seperti gel nutrisi(atau kalau anda tahu madu kemasan) di kemas sachet jadi praktis untuk keseharian anda.

Untuk Selengkapnya Dapat Anda buka link dibawah ini untuk mempelajari apa itu RNW10 , AOX 28 dan apa pula manfaatnya silahkan langsung dibuka linknya dibawah ini :

HARGA BIOALPHA RNW 10 Rp 1.100.000,- / box isi 30 saset

Bioalpha RNW 10

Bioalpha RNW 10

 

Produk Bioalpha AOX 28

Produk Bioalpha AOX 28

HARGA BIOALPHA AOX 28 Rp 1.100.000,- / box isi 30 saset

Cara konsumsi RNW 10 ( renew) dan AOX 28 ( Boost) 

  • Untuk RNW 10 ( renew) , dikonsumsi sehari 2 x 1 saset diminum pagi 1 jam sebelum sarapan , dan malam hari 1 jam sebelum tidru
  • Untuk AOX 28 ( boost ) , dikonsumsi sehari  3×1 saset , diminum pagi 1 saset , siang 2 jam setelah makan 1 saset dan malam 1 jam sebelum tidur 1 saset

Buat Anda yang berminat untuk terapi pengobatan penyakit kanker payudara dengan herbal alami RNW 1O DAN AOX 28 ,  silahkan langsung hubungin CS untuk order dan pemesanan dengan menghubungin via Telphon/sms/wa/bbm dikontak yang tersedia di website ini !!