Hydrogin dynamic untuk penyakit OSTEOPOROSIS

December 1, 2018 Off By
Hydrogin dynamic untuk penyakit OSTEOPOROSIS

Hydrogin dynamic untuk penyakit OSTEOPOROSIS

 

Hydrogin dynamic untuk penyakit osteoporosis . Air Hidrogen  membawa molekul – molekul hydrogen aktif yang sangat halus sehingga bahan organik dan mineral – mineral dapat masuk ke dalam sel -sel tulang dan membentuk tulang yang baru ( osteoblast) sehingga terhindar dari penyakit pengeroposan tulang .

Hydrogin dynamic untuk penyakit OSTEOPOROSIS

Hydrogin dynamic untuk penyakit OSTEOPOROSIS

 

Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang.

Selengkapnya dapat Anda baca tentang Osteoporosis / pengeroposan tulang dengan klik dan baca link dibawah ini :

http://www.klinikherbaldunia.com/penyakit-osteoporosis/

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik dengan rutin konsumsi air hydrogen sehari minimal 8 gelas ( 3liter air ) . Dan dibantu dengan pola makan yang baik . Sebaiknya Anda dapat mengkonsumsi beberapa sayuran dan buah – buahan terbaik untuk pengeroposan tulang / osteoporosis .  Makanan Sehat yang Baik untuk Penderita Osteoporosis yaitu :

  1. Susu dan produk susu seperti keju, yogurt, atau susu skim adalah konsumsi wajib bagi Anda yang tidak mau terserang osteoporosis. Sebab di dalam makanan tersebut terkandung kalsium dan protein yang memperkuat dan menyehatkan tulang.
  2. Kacang. Jangan malas makan kacang yang kaya kalsium, magnesium, mangan, dan fosfor. Terutama jenis kacang almond dan pistachio yang merupakan sumber kalsium terbaik.
  3. Sayuran. Termasuk di dalamnya brokoli, kembang kol, dan bit sebaiknya rutin dikonsumsi setiap hari demi menguatkan tulang.
  4. Ragi. Ragi setidaknya memiliki 330-350 miligram kalsium setiap 100 gram berat keringnya.
  5. Kurma. Suka makan kurma? Berita baik bagi Anda. Sebab kurma sumber kalsium dan magnesium yang meningkatkan kepadatan tulang tubuh Anda.
  6. Sinar matahari. Memang bukan makanan, tetapi sinar matahari adalah sumber vitamin D yang paling mudah dan murah didapatkan. Pastikan Anda cukup ‘berjemur’ di pagi hari demi menjaga kekuatan tulang.
  7. Buah-buahan, misalnya jeruk, jambu, strawberry, dan nanas. Buah-buahan tersebut menyediakan vitamin C yang mampu memperkuat tulang. Jangan lupakan juga pisang dan apel.
  8. Sayuran hijau gelap adalah salah satu makanan pelawan osteoporosis. Namun waspadai sayuran bayam. Sebab ternyata di dalamnya ada senyawa oxalate yang ternyata mencegah penyerapan kalsium oleh tubuh.
  9. Kacang-kacangan, misalnya kacang kedelai, kacang lima, dan kacang lentil. Semua itu adalah sumber kalsium yang bisa Anda konsumsi demi mencegah osteoporosis.
  10. Telur. Selain protein, telur juga salah satu makanan yang mengandung vitamin D alami.
  11. Aktivitas fisik. Meskipun bukan jenis makanan, namun rutin melakukan aktivitas fisik juga mencegah tulang melemah. Maka dari itu jangan malas memilih naik tangga daripada menggunakan lift di gedung bertingkat.
  12. Omega-3. Anda bisa menemukannya dalam biji labu, biji rami, atau minyak ikan. Selain osteoporosis, omega-3 juga akan melawan penyakit rematik dan nyeri sendi.
  13. Suplemen. Malas mengonsumsi makanan? Minum saja suplemen kalsium secara rutin demi meningkatkan struktur tulang.
  14. Ikan, terutama yang berminyak (oily fish) seperti salmon, sarden, dan tuna yang kaya akan kalsium dan mineral lainnya.
  15. Makanan berkalsium lain, contohnya jus jeruk, minuman yang terbuat dari kedelai, produk tahu, dan juga tajin. Semuanya adalah sumber kalsium terbaik untuk melawan osteoporosis.

Sebagai peringatan, Anda juga sebaiknya menghentikan kebiasaan merokok dan meminum minuman beralkohol. Konsumsi garam juga perlu dikurangi karena jika jumlahnya berlebihan, kadar kalsium dalam tulang bisa meluruh.

Berikut Makanan dan minuman yang harus dihindari bila Anda terkena Osteoporosis yaitu : 

  • Hindari makanan yang terlalu asin ( garam)
    Asupan garam yang sering digunakan dalam masakan atau makanan tertentu juga harus diperhatikan . Karena garam juga dapat menyebabkan ekskresi kalsium yang berlebihan melalui ginjal . Menurut Dr Cosman merekomendasikan asupan garam direkomendasikan 1.200 mg kalsium setiap hari.
  • Hidari makanan yang terlalu banyak vitamin A
    Vitamin A memang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Namun terlalu banyak mengkonsumsi makanan tertentu yang mengandung terlalu banyak vitamin A diketahui dapat membahayakan tulang , meningkatkan risiko patah tulang.
  • Hindari makanan yang terlalu manis
    Kelebihan gula juga dapat menghambat penyerapan kalsium dan menghabiskan fosfor , mineral lain yang penting dalam menfasilitasi penyerapan kalsium. Fosfor merupakan mineral penting untuk struktur sel dan fungsi , tetapi ketika dikonsumsi berlebihan , memiliki efek yang merugikan pada metabolisme kesehatan .
  • Hindari minuman ber-cola ( soda)
    minuman bersoda seperti jenis cola juga dapat mempengaruhi dan berefek negatif pada kesehatan tulang , karena cola mengandung asam fosfat, aditif makanan yang muncul untuk melemahkan usus dan oenyerapan kalsium.
  • Hindari makanan dan minuman yang berkafein
    Kafeein dikombinasi dengan gula memiliki efek sangat merugikan pada kesehatan tulang.
  • Hindari makanan inflamasi
    Makanan inflamasi seperti tomat, jamur , paprika, kentang puti , dan terong dapat menyebabkan peradangan tulang , yang dapat menyebabkan osteoporosis . Namun sayuran ini mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan Anda yang lain. Jdi beberapa sayuran ini tidak harus benar – benar dihindari oleh Anda , melainkan dibatasi saja konsumsinya .

Air Hydrogen yang dihasilkan dari botol terapi kesehatan Hydrogin Dynamic dapat Anda gunakan sebagai terapi air untuk kesehatan. Memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan . Dan  Air Hidrogen  membawa molekul – molekul hydrogen aktif yang sangat halus sehingga bahan organik dan mineral – mineral dapat masuk ke dalam sel -sel tulang dan membentuk tulang yang baru ( osteoblast) sehingga terhindar dari penyakit pengeroposan tulang .

Dapatkan Botol terapi kesehatan HYDROGIN DYNAMIC dengan harga Rp 2.800.000,- 

SELENGKAPNYA TENTANG HYDROGIN DYNAMIC !!!

Silahkan langsung hubungin CS kami untuk order dan pemesanan 

Untuk Anda yang berminat silahkan langsung menghubungin CS untuk pemesanan dan order dengan kontak yang tertera didalam website ini !!!