Cara Konsumsi Obat herbal Fkc Untuk Pekerja Di Bidang Kimia

November 11, 2019 Off By
Cara Konsumsi Obat herbal Fkc Untuk Pekerja Di Bidang Kimia

Cara Konsumsi Obat herbal Fkc Untuk Pekerja Di Bidang Kimia

Gunakan suplemen herbal

Obat herbal ini sudah tidak asing ditelinga pada era modern seperti sekarang ini ,orang mulai mengerti dan memahami obat yang aman untuk dikonsumsi.Obat herbal menjadi solusi banyak orang untuk mengatasi penykit ringan maupun kronis.

Komposisi herbal yang dinilai sangat aman tanpa ada campuran bahan kimia menjadikan orang yang mengkonsumsinya tidak ragu akan dampak kesehatan.

Saran produk  ;[ Immunity Package ]

Diantaranya ;Tridans ,Liveright ,Ingenium

Manfaat tridans; Antioksidant alami bagi unuk mencegah oksidasi di dalam sel ,menyediakan antioksidanuntukkmemperlambat proses penuaan ,melancarkan peredaran darah serta melindungi pembuluh darah dari atherclerosis ,menyediakan komponen anti kanker .

Komposaisi; Selenium,teh hijau,OPC 3 [biji dan kulit anggur serta kulit dari pohon pinus]

Dosis untuk usia 25 tahun keatas 1 kapsul setelah makan, 2 kali sehari .

 

 

Manfaat Liveright ;Membantu mengatasi liver fibrosis ,menyediakan komponen untuk membantu liver melakukan detoksifikasi ,menyediakan antioksidan yang kuat bagi liver untuk melawan oksidasi pada liver ,membantu memulihkan dan menjaga kesehatan liver.

Komposisi  liveright; Gluthatione ,SOD [super oxside dismutase ]milk thistle extract ,astragalus extract ,schizandra berry powder.

Dosis untuk usia 25 tahun keatas ; 1 kapsul setelah makan ,2 kali sehari.

 

Manfaat ingenium; Menyediakan kebutuhan vitamin dan mineral berkualitas ,meningkatkan daya tahan tubuh ,menyediakan phytonutrients untuk kesehatan maksimal ,menjaga kesehatan tubuh .

Komposisi ;Vitamin A,C,E D,B1,B2 ,B3,B5,B6,B12 Folate,biotin,Iron,lodine,Magnesium,Chromium,Molybdenum,Lutein,Wheat  Grass,Bilberyy Fruit Extract ,Licopene,Chlorella.

Dosis ; Untuk usia 35 tahun keatas 1 kapsul setelah makan ,2 kali sehari .